Thursday 19 May 2016

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016


Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016
Selama pagi. Kali ini Master Lowker mau update informasi lowongan kerja terbaru dari tiga perusahaan besar di Indonesia. Berikut Informasinya :
1. Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi (MITRATEL)
PT Dayamitra Telekomunikasi atau disingkat Mitratel adalah anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, Miratel bergerak dalam bidang infrastruktur telekomunikasi. Perusahaan ini sendiri didirikan pada tanggal 18 Oktober 1995 dan awalnya diberi nama PT. Dayamitra Malindo merupakan mitra KSO Telkom untuk menyelenggarakan kegiatan telekomunikasi di wilayah Kalimantan.
Sekitar pada tanggal 28 Agustus 1997 perusahaan ini berganti nama menjadi PT. Dayamitra Telekomunikasi setelah saham yang dimiliki PT. Telkom Malaysia dibeli oleh Cable & Wireless, Plc. Dalam perkembangan saham Mitratel yang awalnya dimiliki oleh beberapa perusahaan swasta nasional dan asing, namun sejak pada tanggal 14 Desember 2004 seluruh saham Mitratel dibeli dan dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau disingkat dengan Telkom.
Dengan memiliki pengalaman dalam membangun dan mengelola infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan, pada tahun 2007 Telkom selaku induk perusahaan memberikan ijin kepada Mitratel untuk masuk ke dalam bisnis pengelolaan menara telekomunikasi yang berskala nasional. Maka dengan berbekal ijin tersebut Mitratel mulai mentransformasikan bisnisnya dengan memasuki bisnis penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang meliputi :


  • Network Planning
  • Jasa Sitac
  • Jasa Pengurusan IMB
  • Jasa Penyewaan Menara Telekomunikasi (Makro dan Mikro)
  • Jasa Penyewaan BTS Hotel dan IBS
  • Jasa Penyewaan Genset untuk BTS
  • Jasa Pemeliharaan Site.

Saat ini Mitratel sudah bekerja sama dengan berbagai operator telekomunikasi besar seperti : PT. Telekomunikasi Selular, PT. XL Axiata, Tbk, PT. Indosat, Tbk, PT. Hutchison Tri Indonesia, PT. Bakrie Telecom, Tbk, PT. Smartfren Telecom, Tbk dan lainnya.


Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016
Lowongan Kerja Mei Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016



Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari para kastamer dan mitra strategis, Mitratel dapat mengembangkan layanan yang lebih menyeluruh dan terintegrasi. Selain itu, Mitratel terus berupaya untuk mengembangkan layanannya agar selaras dengan perkembangan teknologi dan dinamika industri telekomunikasi terkini. salah satunya dengan membangun dan menyediakan layanan microcell berupa BTS Hotel dan in-building solution (IBS).

demi mempercepat tercapainya visi perusahaan untuk menjadi leader dan provider terbaik dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi di Asia Tenggara, Mitratel kini melakukan pembangunan yang berkesinambungan dan berbagai aksi korporasi strategis lainnya.
Selain itu juga demi menjamin hasil pelayanan yang prima, Mitratel telah menerima Sertifikasi ISO 9001:2008 tentang Sistem Manajemen Mutu yang diserahkan oleh auditor dari United Registrar for System (URS) pada 2013.


Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016 :


Pada saat ini PT Dayamitra Telekomunikasi membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya, harap dibaca dengan baik :

MITRATEL CAREER PROGRAM 2016
Persyaratan


  1. Pelamar telah dinyatakan menyelesaikan masa studi minimal S1, (melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus(SKL) S1).
  2. Pelamar berusia maksimum 27 Tahun (melampirkan KTP)
  3. Lulusan pendidikan minumum S1 dengan IPK minimal 3.00 (melampirkan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir).
  4. Pelamar yang dibutuhkan adalah lulusan jurusan: Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Akuntasi, Manajemen / Manajemen Bisnis.
  5. Memiliki nilai TOEFL-ITP(Institutional Testing Program) minimal 450 (melampirkan sertifikat yang berlaku)
  6. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2(dua) tahun sejak pengangkatan. 
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja MITRATEL.
Tata Cara Pengiriman Lamaran Kerja :


Silakan melakukan registrasi secara online pada laman berikut ini :

Catatan :

  1. Pendaftaran lowongan ini buka pada tanggal 16 Mei 2016-10 Juni 2016.
  2. Bagi pelamar yang sudah dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2016 melalui website http://www.mitratel.co.id dan E-mail, selanjutnya diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang pada tanggal 20 Juni 2016-26 Juni 2016.

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016
2. PT Angkasa Pura I (Persero) 

Angkasa Pura Airports memiliki keinginan untuk mewujudkan perusahaan yang memiliki kelas dunia dan tentunya profesional. Angkasa Pura Airports sangat yakin dapat memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berstandar internasional bagi para pelanggan.
Angkasa Pura Airports memiliki sejarah sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia yang bermula dari kunjungan kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden John F Kennedy. dan setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.
Maka tak lama kemudian, pada tanggal 15 November 1962 diterbitkanlah Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 33 Tahun 1962 yang berisi masalah Pendirian Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran.
Angkasa pura kemayoran memiliki tugas pokok diantaranya untuk mengelola dan mengusahakan Pelabuhan Udara Kemayoran di Jakarta yang saat itu merupakan satu-satunya bandar udara internasional yang melayani penerbangan dari dan ke luar negeri selain penerbangan domestik.
Setelah melewati  masa transisi terhitung dua tahun, tepatnya tanggal 20 Februari 1964 PN Angkasa Pura Kemayoran resmi mengambil alih secara penuh aset dan operasional Pelabuhan Udara Kemayoran Jakarta dari Pemerintah. Pada tanggal 20 Februari 1964 kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Angkasa Pura Airports.
Pada tanggal 17 Mei 1965, berdasarkan PP Nomor 21 tahun 1965 tentang Perubahan dan Tambahan PP Nomor 33 Tahun 1962, PN Angkasa Pura Kemayoran berubah nama menjadi  PN Angkasa Pura, dengan maksud untuk lebih membuka kemungkinan mengelola bandar udara lain di wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016
Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016
Secara bertahap, Pelabuhan Udara Ngurah Rai yang berada di Bali, Halim Perdanakusumah - Jakarta, Polonia - Medan, Juanda - Surabaya, Sepinggan - Balikpapan, dan Sultan Hasanuddin - Ujungpandang, kemudian bergabung dalam pengelolaan PN Angkasa Pura.
Selanjutnya, berdasarkan surat PP Nomor 37 tahun 1974, status badan hukum PN Angkasa pura diubah menjadi Perusahaan Umum (Perum).
Dalam rangka pembagian wilayah pengelolaan bandar udara, berdasarkan PP Nomor 25 Tahun 1987 tanggal 19 Mei 1987, nama Perum Angkasa Pura diubah menjadi Perusahaan Umum Angkasa Pura I, hal ini sejalan dengan dibentuknya Perum Angkasa Pura II yang secara khusus diberi tugas dalam mengelola Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma.
Selanjutnya, berdasarkan PP Nomor 5 Tahun 1992, bentuk Perum diubah kembali menjadi Perseroan Terbatas (PT) yang besar sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Negara Republik Indonesia sehingga namanya akan menjadi PT Angkasa Pura I (Persero) dengan Akta Notaris Muhani Salim, SH tanggal 3 Januari 1993 dan telah memperoleh persetujuan Menteri Kehakiman dengan keputusan Nomor C2-470.HT.01.01 Tahun 1993 tanggal 24 April 1993 serta diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 52 tanggal 29 Juni 1993 dengan Tambahan Berita Negara Republik Indonesia Nomor2914/1993.
Adapun perubahan Anggaran Dasar Perusahaan terakhir yaitu berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 14 Januari 1998 dan telah diaktakan oleh Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 30 tanggal 18 September 1998. Perubahan Anggaran Dasar tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor: C2-25829.HT.01.04 Tahun 1998 tanggal 19 November 1998 dan dicantumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 50 tanggal 22 Juni 1999 dengan Tambahan Berita Negara Republik Indonesia Nomor 3740/1999.
Hingga saat ini, Angkasa Pura Airports kini sudah mengelola 13 (tiga belas) bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia, yaitu:
1. Bandara Ngurah Rai - Denpasar
2. Bandara Juanda - Surabaya
3. Bandara Hasanuddin - Makassar
4. Bandara Sepinggan - Balikpapan
5. Bandara Frans Kaisiepo - Biak
6. Bandara Sam Ratulangi - Manado
7. Bandara Syamsudin Noor - Banjarmasin
8. Bandara Ahmad Yani - Semarang
9. Bandara Adisutjipto - Yogyakarta
10. Bandara Adisumarmo - Surakarta
11. Bandara Internasional Lombok - Lombok Tengah
12. Bandara Pattimura - Ambon
13. Bandara El Tari - Kupang

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016
Saat ini PT Angkasa Pura I (Persero) membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi dan persyaratan, silakan dibaca dengan baik :

PT. Angkasa Pura I (Persero) saat ini lagi membuka kesempatan kepada para Pegawai Outsourcing PT. Angkasa Pura I (Persero) yang memiliki kompetensi dan berdedikasi tinggi untuk dapat mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Bersumber dari Pegawai Outsourcing PT. Angkasa Pura I. untuk mengisi formasi yang kosong pada masing-masing cabang tempatnya bekerja saat ini dengan mengikuti serangkaian tahapan seleksi di salah satu pilihan cluster yaitu :

1. BALI
2. SURABAYA
3. BALIKPAPAN
Persyaratan Khusus Lowongan Angkasa Pura 1:
a. Aviation Security Officer (kode : Avsec ) ,
Persyaratan :
  • Pendidikan SLTA atau sederajat;
  • Pria/Wanita;
  • Memiliki Postur tubuh tegap proposional;
  • Memiliki sertifikat Basic Avsec;
  • Berat badan proposional (Pria TB minimal =170; Wanita TB minimal=160) (6) siap melaksanakan tugas secara bergilir (shift);
b. Fire Fighting Officer (kode:FFR),
Persyaratan :

  • Pria Pendidikan SLTA atau sederajat
  • Memiliki Postur tubuh tegap;
  • Memiliki sertifikat Basic PKP-PK
  • Berat badan proposional (Pria TB minimal=170)
  • Tidak berkaca mata / contactlens;
  • siap melaksanakan tugas secara bergilir (shift);
c. Apron Movement controller/Avio Bridge (kode: AMC),
Persyaratan :
  •  Pria; Memiliki lisensi Avio Bridge;
  •  Pendidikan SLTA atau sederajat;
  •  Siap melaksanakan tugas secara bergilir (shift);
Tata Cara Pendaftaran :
  • Formasi yang tersedia hanya diperuntukkan bagi para outsourcing yang bekerja di Bandara tersebut.
  • Pelamar yang memenuhi kualifikasi Persyaratan mengajukan Surat Lamaran sesuai formasi yang tersedia di Kantor Cabang tempatnya bekerja saat ini.
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Human Capital & GA Director, dan disampaikan ke unit yang menangani Human Capital di Kantor Cabang masing-masing paling lambat tanggal 27 Mei 2016, dengan melampirkan dokumen antara lain :
    • Surat Lamaran;
    • Daftar Riwayat Hidup (CV);
    • Copy ijazah SLTA yang telah terlegalisir;
    • Copy KTP/SIM yang masih berlaku;
    • Copy Surat Perjanjian Kerjasama Walcu Tertentu (Kontrak Kerja) dengan Angkasa Pura Support minimal dua tahun terakhir;
    • Surat Rekomendasi dari General Manager/Pimpinan Proyek (kantor Cabang) sesuai format yang telah ditentukan format telampir);
    • Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (5KCK) yang masih berlaku dan telah dilegalisir dari Kepolisian setempat (dapat disusulkan saat verifikasi dokumen);
    • Surat Keterangan Sehat dari Dokter R5UD/Rumah sakit Pemerintah;
    • Pas Foto 4x6 terbaru sebanyak 2 Lembar
    • Berkas lamaran dimasukkan ke dalam MAP berwarna :
      • BIRU, untuk pelamar AVSEC ;
      • MERAH, untuk pelamar FFR; 
      • KUNING, untuk pelamar AMC;
  • Para Pelamar wajib menuliskan pada sudut kanan atas MAP kode posisi yang dilamar serta pilihan Lokasi Tes yang diinginkan. MISAL : Posisi yang dilamar adalah Aviation Security dan dari lokasi yang dipilih untuk mengikuti rangkaian tes adalah di Bali, maka peserta harus menuliskan kode sebagai berikut : (AVSEC _ BALI).
  • (catatan: Peserta tes hanya boleh mengikuti rangkaian tes di salah satu lokasi yang telah dipilih)

Bagi pencari kerja yang ingin membaca Informasi resmi lowongan ini, dapat anda baca sepenuhnya disini : Pengumuman

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016

3. PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

PNM merupakan perusahaan BUMN yang memiliki peran solusi strategis pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan oleh pemerintah melalui Peraturan Pemerintah RI No 38/99 tanggal 29 Mei 1999 dan selanjutnya disahkan oleh peraturan Menteri Kehakiman RI No C-11.609.HT.01.TH.99 tanggal 23 Juni 1999. Pendirian PNM kemudian dikukuhkan lewat SK Menteri Keuangan RI No 487/KMK.017/1999, tanggal 13 Oktober 1999, yang menunjuk PNM menjadi perusahaan BUMN Koordinator Penyalur Kredit Program eks Kredit Likuiditas Bank Indonesia (KLBI).
Sebelumnya, PNM menyalurkan pembiayaan ke UMKMK bai secara tidak langsung atau melalui bank-bank maupun BPR/S. Pada tahun 2008, PNM melakukan transformasi bisnis berupa penyaluran pembiayaan secara langsung ke UMKMK dengan mendirikan ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro). Hingga kini, bisnis ULaMM tumbuh pesat.

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016
Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016

Sejak pada tahun 2009, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) mendiversifikasi sumber pendanaannya melalui kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini sekaligus juga membuktikan bahwa dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai penggerak sektor UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa.
Demi mengoptimalkan tugas dalam pengembangan UMKM, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) memperluas sumber dana. Sejak pada tahun 2009, PT Permodalan Nasional Madani (Persero) mampu meraih kepercayaan dari banyak perbankan dan sejak 2012 PNM juga berhasil memperoleh pendanaan dari pasar modal melalui penerbitan obligasi.
Solusi non finansial yang diberikan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) kepada para pelaku UMKM telah memberikan positioning yang unik bagi PNM dalam industri pembiayaan di Indonesia. Solusi non finansial berupa peningkatan kapasitas (capacity building) kewirausahaan para pelaku usaha mampu menjaga tingkat pengembalian penyaluran modal pada tingkat yang diharapkan. Selain itu, solusi ini juga membuat para pelaku UMKMK dapat memperoleh manfaat maksimal dari bantuan permodalan yang diterimanya. Jasa manajemen dan capacity building bagi koperasi simpan pinjam, BPR/S, maupun lembaga keuangan mikro/syariah lainnya di seluruh Indonesia adalah beberapa solusi non finansial yang diberikan PNM kepada para mitra usahanya.

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016 : 

Saat ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Posisi Lowongan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) :
MARKETING UNIT (50 Orang)
Persyaratan :
  •  Pendidikan min SMA, usia maks 32 th
  •  Memiliki pengalaman sebagai Sales/Marketing di Lembaga Pembiayaan Mikro atau Lembaga Keuangan Mikro (BPR, Koperasi dan Multifinance)
  •  Memiliki Integritas tinggi dan orientasi pada target kerja
  •  Menguasai bahasa dan budaya lokal setempat
  •  Memiliki motor dan SIM C
Cara Pendaftaran Lowongan PNM  :

Bagi pencari kerja yang yakin sudah memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan CV dan Lamaran lengkap ke alamat berikut ini :
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang DenpasarJl. Raya Puputan No. 108 Renon Denpasar. atau lamaran juga bisa dikrimkan ke email ke : rekrutmen_dps@pnm.co.id

Catatan :
  • Pendaftaran lowongan ini paling lambat sampai 13 Juni 2016
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dihubungi untuk diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
  • Harap dicatat bahwa PT PNM tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksana seleksi penerimaan ini.
Demikian "Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016"

Baca Juga :

Lowongan Kerja Terbaru Tiga Perusahaan Besar, Mei 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Arya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi MASTERLOWKER.