Wednesday 20 September 2017

Alam Indonesia Paling Indah

Alam Indonesia Resor pantai kuno Kep sekali disediakan untuk elit Kamboja dan dihiasi dengan vila sekali-dekaden yang perjalanan zaman dulu. Namun, kota ini memperoleh reputasi sebagai Kep-sur-Mer dan menawarkan koleksi tumbuh dari butik kelas atas resor, Restoran dan adalah juga rumah bagi hidangan yang telah membuat paling indah jalan keliling dunia – kepiting dan merica Kampot. Knai Bang Chatt adalah sebuah properti butik menakjubkan yang menawarkan kolam renang tanpa batas, lokasi tepi pantai, pelayanan dan akses eksklusif ke tetangga Sailing Club, mana koktail saat matahari terbenam adalah suatu keharusan.
Alam Indonesia Paling Indah

Jika menghabiskan waktu Anda dikelilingi oleh hutan perawan murni, Anggrek langka, wangi Kemboja dan flora dan fauna tropis off--terpencil Koh Kong, maka ini mungkin tujuan bulan madu yang ideal untuk Anda. Dan jika Anda ingin  Alam Indonesia menemukan sisi Kamboja dalam gaya, kemudian memeriksa ke dalam 4 Rivers Floating Lodge adalah suatu keharusan. Kesendirian dan privasi, dikombinasikan dengan mewah, 4 Rivers Floating Lodge menawarkan jejak halus mengambang tenda-tenda yang menghadap ke pegunungan Cardamom, cara sempurna untuk semen hidup terikat.

Angor Archaeological Park dikemas penuh dengan momen romantis, tapi jangan berharap untuk menemukan apapun dari kerumunan madding di Angkor Wat atau sama-sama populer Bayon dan Ta Prohm candi. Namun, jika berjalan-jalan melalui hutan-di-tangan menemukan runtuh reruntuhan adalah lebih hal, maka ada ratusan situs tersebut Alam Indonesia pemandangan terindahlebih lanjut keluar di taman. Atau, Anda dapat mengambil balon udara panas atau helikopter untuk mendapatkan pemandangan mata burung spektakuler Pura-meskipun terbang di atas Angkor Wat dibatasi. Siem Reap adalah rumah bagi beberapa Resort yang mewah, dengan penambahan relatif baru Jaya rumah Riverpark berdiri keluar.

Alam Indonesia Paling Indah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Arya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi MASTERLOWKER.