Friday 22 September 2017

Ide Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas

Masterlowker - Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas dapat menjadi salah satu pilihan kreativitas yang cocok untuk Anda di rumah. Suasana nyaman sempurna untuk menghabiskan beberapa waktu yang indah dengan teman atau kolega Anda. Kami akan menyiapkan makan siang yang lezat, memperkenalkan adat-istiadat yang berkaitan dengan kayu dan hutan, dan bersenang-senang dalam lokakarya bersama-sama.
Ide Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas
Selain lokakarya kerajinan kayu:
* kami akan berbicara tentang pusat kerajinan kayu dan kerajinan kayu
* kami akan menyajikan suatu kegiatan hiburan bertema kayu
* Makan Siang: panggang kentang, acar kubis, atau salad, panggang daging babi dan dessert Estonia tradisional (kama foam) dengan lingonberries

Datang dan kunjungi kami diisi dengan baik benang dan toko Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas di kota pesisir menyenangkan Sheringham, Norfolk Utara menjadi daerah keindahan alam yang luar biasa!
Kami stok beberapa merek besar dan menarik rentang benang dari perusahaan-perusahaan terkenal seperti King Cole, Wendy, Adriafil, Artesano, dan ayam. Datang dan melihat dan merasa cantik tekstur dan warna-warna menarik benang seperti ayam Almerino Aran dan Opium oleh Kingcole (sekarang di colourway beraneka ragam!).

Kami juga saham banyak merek kerajinan lain besar seperti DMC Crochet katun & Cross-stitch kit, manik-manik Miyuki, jarum rajut Pro dan aksesoris, John James jarum, Opal Sock benang, pita Berrisford, jarum felting keliling dan alat membuat Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas, pinflair dan fantastis tombol dan banyak besar licik kit untuk anak-anak. Kami juga stok salam kartu dan topi mencemoohkan eksklusif kami sendiri.

Ini adalah impian saya dan saya berharap ini Sheringham Craft Shop akan surga licik untuk orang seperti saya! Ada meja dan kursi di tengah toko sehingga Anda dapat duduk dan menelusuri pola-pola merajut, atau membawa Anda sendiri merajut dan duduk dan chatting! Ada juga sebuah keranjang kerajinan di atas meja untuk Anda untuk mencoba sesuatu yang baru.

Burung hantu pohon kerajinan memiliki berbagai kerajinan klub terjadi di Sheringham termasuk rajutan dan Natter pada hari Kamis malam di kerajinan, dan Chat Club pada Kamis sore di toko. Kami juga menawarkan kelas Crochet. Panggilan masuk ke toko untuk rincian lebih lanjut.

Ini warna-warni dicat kayu gerobak yang ditarik oleh lembu digunakan untuk menjadi bentuk yang umum dari transportasi di pedesaan. Meskipun mereka jarang terlihat digunakan hari ini, mereka telah menjadi Costa Ricans paling terkenal jenis kerajinan. Di tengah abad ke-19, ketika kopi pertama yang dibudidayakan di daerah sekitarnya, oxcarts menyediakan satu-satunya metode untuk transportasi tangan mengambil biji kopi pegunungan dan pantai. Simbol ini dari Kosta Rika pertanian sekarang tersedia sebagai suvenir di replika dari semua ukuran. Pusat utama untuk pembangunan carreta terletak di Sarchí, kota tukang paling terkenal di negara ini.

Desa Guaitil di Península de Nicoya terkenal dengan tembikar. Pot menarik terbuat dari seniman lokal yang mode tembikar mereka dengan pra-Kolumbia gaya India Chorotega. Tradisi tembikar buatan tangan telah diturunkan dari generasi ke generasi selama lebih 800 tahun. Pasir untuk tanah liat yang dikumpulkan di pegunungan. tiga warna yang berbeda pasir digunakan: tan, oker merah dan hitam. Semua pot yang benar-benar dibuat oleh tangan. Desain, yang diukir ke permukaan masing-masing bagian, mengandung simbol-simbol kekuasaan dan kesuburan Indian Chorotega. Pot kemudian dipecat di kayu pembakaran, oven berbentuk igloo, Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas tanah yang menjaga pengrajin dalam yards mereka. Banyak rumah dan Hotel di Guanacaste didekorasi dengan pot-pot besar.

Ide Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Arya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi MASTERLOWKER.