Thursday 8 February 2018

Wisata Menyenangkan Menyusuri Sungai Di Taman Glugut Bantul Yogyakarta

Kabupaten Bantul Yogyakarta ada banyak lokasi wisata menarik terkenal di Indonesia seperti Pantai Parangtritis. Tapi waktu terakhir ini ada wisata baru tengah naik daun ialah Taman Glugut Bantul Yogyakarta. Di gadang-gadang nantinya jadi tujuan wisata fenomenal, pasalnya tidak cuman punya pemandangan alam memukau juga menyuguhkan bermacam spot foto instagramable.

Taman Glugut Bantul


Wisata taman Glugut barusan diresmikan oleh pemerintah daerah Bantul pada awal 2018, detil nya pada tanggal 1 Januari 2018. Walaupun wisata ini tergolong masihlah baru, tapi yang menyukai begitu tinggi buat berdatangan. Wisata taman Glugut Wonokromo Bantul menghadirkan bermacam spot foto corner kekinian pasti sesuai dengan harapan wisatawan moderen waktu ini.

Wisatawan sanggup melaksanakan beragam kegiatan menggembirakan di wisata taman Glugut Wonokromo seperti menyusuri pantai Opak Bantul dengan menyewa perahu motor sambil nikmati pesona alam sekitar yang asri sehingga menyejukkan mata melihat, tidak cuman itu wisatawan sanggup berfoto di spot foto yang udah di sediakan ataupun berenang di pinggir sungai Opak.

Menurut data yang berhasil dihimpun oleh website datawisata.com bahwa lokasi wisata taman Glugut punya lahan sekitar 1 hektar, di mana ada pohon-pohon lebat yang tumbuh di area wisata itu.

Tidak cuman melakukan kegiatan menyusuri sungai yang menggembirakan, wisatawan lantas sanggup nikmati beraneka wahana permainan serta fasilitas yang lain, seperti bersantai ria di gazebo klasik, makan-makan khas Yogyakarta dengan berwisata kuliner di bambu cafe serta untuk anak-anak telah di sediakan wahana permainan playground anak.

Lokasi taman Glugut Bantul terdapat di desa Wonokromo satu, Kecamatan Pleret, Bantul Yogyakarta. Buat tiket masuk taman Glugut tak dipungut biaya sama sekali, tapi pengunjung perlu membayar sewa perahu kalau pingin menyusuri area wisata dengan biaya hanya Rp. 5. 000 per orang.

Wisata Menyenangkan Menyusuri Sungai Di Taman Glugut Bantul Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdillah

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi MASTERLOWKER.