Saturday 10 March 2018

Wisata Spot Corner Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara

Ada berita senang buat kawan-kawan traveler remaja kekinian yang bertempat kabupaten Jepara, saat ini sudah ada lokasi wisata spot poto teranyar apik ialah gardu pandang puncak Jehan Jepara. Wisata puncak Jehan memadukan antara pemandangan alam asri pegunungan dengan deck view. Tidak cuman melaksanakan kesibukan berfoto, wisatawan lantas juga dihidangkan dengan panorama alam Jepara dari dataran tinggi.

Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara


Jepara sebetulnya punya segudang lokasi wisata alam memukau seperti wisata pantai serta pegunungan. Tapi untuk waktu ini Deck view puncak Jehan sebagai satu diantara spot corner kekinian paling idola beberapa pemburu poto ciamik di kabupaten Jepara. Hal semacam tersebut nampak tingginya minat traveler remaja berdatangan buat berwisata waktu musim berlibur atau pekan akhir tiba.

Berada diatas gardu pandangan, pengunjung dapat memandang dengan cara langsung keindahan hutan hijau, garis pantai dari laut utara hingga pesona lereng gunung Muria Jateng. Tidak cuman keindahan alam yang beri kesegaran mata traveler, ditambah dengan kesejukan hawa khas pegunungan sebagai daya tarik paling utama dari wisata puncak Jehan Jepara.

Waktu pengunjung datang ditengah-tengah hari tengah cerah, maka dapat lihat pesona alam wisata Jepara yang lain seperti wisata gua Manik, benteng portugis, pulau karimun jawa serta pulau Mandalika. Dikarenakan wisata alam puncak Jehan termasuk baru, jadi tak heran kalau masihlah sedikit wisatawan yang mengerti tempat wisata. Tapi dalam waktu cepat beredar foto-foto apik dengan latar belakang puncak Jehan Jepara di banyak medsos, bikin lokasi wisata alam itu ramai dikunjungi oleh wisatawan sekedar untuk berfoto serta berselfie ria.

Menurut data yang di ambil dari web site datawisata.com bahwa lokasi dari gardu pandangan puncak Jehan terdapat di desa Kunir, Kecamatan Keling, Jepara, Propinsi Jawa tengah. Area wisata cukup jauh dari pusat kota Jepara sekitar kira-kira 40 kilometer dengan waktu tempuh 60 menit, tapi dengan keindahan alam fantastis dari wisata ini bikin rasa penat perjalanan anda dapat ter-bayarkan. Dan buat harga tiket masuk wisata gardu pandang puncak Jehan Jepara ialah gratis cuma membayar biaya parkir kendaraan pribadi Rp. 5. 000 buat sepeda motor.

Wisata Spot Corner Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdillah

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi MASTERLOWKER.