Wednesday 4 April 2018

Info Fasilitas Lengkap Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta

Penginapan atau resort di era moderen seperti waktu ini nyata-nyata memberikannya pelayanan paling baik untuk pengunjungnya. Tidak cuman latar belakang alam memukau, layanan wahana permainan komplit sebagai daya tarik paling utama. Seperti waktu terakhir ini ada resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta, sebagai penginapan sekalian lokasi wisata baru di kabupaten Purwakarta yang sanggup menggabungkan fasilitas wahana moderen dengan latar belakang alam sekitar, sehingga jadi area paling pas waktu berlibur menggembirakan bersama-sama keluarga.



Dengan cara geografis, letak resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta ada pada ketinggian lebih 500 mtr. diatas permukaan laut, jadi wisatawan dapat nikmati pesona alam dari ketinggian di bangku-bangku sembari nikmati kopi hangat yang sanggup di beli di foodcourt resort. Sebetulnya resort ini berwujud penginapan moderen bukan hanya jadi lokasi wisata, tapi dikarenakan tingginya keinginan pengunjung buat memanfaatkan wahana serta berburu spot poto kece, jadi pengelola mengizinkan pengunjung buat bermain di Giri Tirta tapi tetap perlu membayar tiket masuk.

Info Wisata Malang : Museum Angkut Malang
Dari demikian banyak wahana di Giri Tirta Kahuripan, kolam renang konsep sky pool jadi wahana pujaan oleh pengunjung. Ada di kolam renang Giri Tirta tidak cuman dapat melaksanakan kegiatan berenang, juga dapat nikmati keindahan pesona alam sekitar dari ketinggian yang sangat asri berwujud area pedesaan, perkebunan serta perkebunan punya warga Purwakarta.

Kolam renang sky pool Giri Tirta dibagi beraneka kedalaman, dimulai dengan kolam kedalaman dangkal tingginya cuma 60 cm hingga kedalaman kolam menggapai 250 mtr.. Buat wisatawan yang membawa anak-anaknya bermain di kolam renang itu, tak usah kuatir pasalnya didalam kolam udah ada pembatas berwujud tali pemisah antar kedalaman kolam.

Buat rekan-rekan yang pingin berwisata ke sana jadi datang lah sehabis jam 10.00 WIB serta tutup kembali buat umum pada jam 18.00 WIB. Tidak cuman sky pool wahana Giri Tirta yang lain yakni water slide, flying fox, ATV, futsal, sepeda air serta agrowisata manggis.

Nah seandainya alamat Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta ada di jalan Raya wanayasa, Taringgul Tonggoh, Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat. Ongkos tiket masuk benar-benar bervariasi, informasi lebih jelasnya silakan cek di situs datawisata

Info Fasilitas Lengkap Resort Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdillah

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi MASTERLOWKER.