Sunday 29 July 2018

Grand Furniture Store (GFS) Surabaya - Prestasi yang Diraih, Alamat dan Nomor Teleponnya

Info Menarik - Grand Furniture Store atau yang juga dikenal dengan GFS Surabaya merupakan salah satu toko furniture surabaya dan jasa desain interior. Perushaan ini terus berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi customernya.
Grand Furniture Store (GFS) Surabaya - Prestasi yang Diraih, Alamat dan Nomor Teleponnya

Sesuai dengan namanya, GFS menyediakan furnitur yang dibuat dengan desain yang cantik dan kualitas berkualitas. Saat Anda memilih Grand Furniture, perusahaan ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan dengan apa customer inginkan.

Pada tahun 1996 Grand Furniture Store memperoleh sistem manajemen mutu sertifikasi ISO 9001. Pada tahun 2005, kami mengakuisisi CTPAT sebagai mitra dagang tepercaya dari Customs and Border Protection (CBP) dan Department of Homeland Security Amerika Serikat.

Pada tahun 2006 Grand Furniture Store memperoleh kontrak dan sertifikasi GSA dari Administrasi Layanan Umum Amerika Serikat sebagai pemasok resmi perabot kantor untuk Pemerintah AS secara global.

Pada tahun 2005, Grand Furniture Store menerima Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia sebagai eksportir berprestasi tinggi dalam kategori pengembang Merek Global. Kami adalah penerima produsen furnitur kantor pertama.

Pada tahun 2006, Grand Furniture Store dianugerahi sebagai Perusahaan Terbaik dan Terbaik dalam Merek dari Accenture Consultant International dan majalah bisnis SWA.

Pada tahun 2009, Grand Furniture Store menerima Grand Award dan Gold Award dari IGDS (Indonesia Good Design Selection) dan Kementerian Perindustrian sebagai pemenang produk industri terbaik yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia.

Pada tahun 2011, Grand Furniture Store terpilih sebagai Top 250 Perusahaan Lokal Indonesia oleh majalah bisnis SWA.

Informasi Perusahaan Grand Furniture Store (GFS) Surabaya :

Jl. Raya Kali Rungkut No.25, Surabaya Jawa Timur
Kode Pos : 60293
Jam Operasional : 8 pagi s/d 5 sore
Nomor Telepon : (031) 8722292

Grand Furniture Store (GFS) Surabaya - Prestasi yang Diraih, Alamat dan Nomor Teleponnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Arya

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi MASTERLOWKER.